-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Download GBWhatsapp Versi Terbaru 9.70 (ANTI BAN) Update 2019

Download GBWhatsapp Versi Terbaru 9.70 (ANTI BAN) Update 2019-Lanjut dari penjelasan artikel sebelumnya mengenai aplikasi GBWhatsapp.Aplikasi Whatsapp saat ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan.karena dari waktu ke waktu whatsapp mengalami perkembangan dan menyelesaikan masalah yang ada pada aplikasi ini. Tentunya kalian memiliki aplikasi Whatsapp kan ? Salah satu aplikasi popular ini memang saat ini dimiliki hampir setiap pengguna smartphone.Disamping kegunaannya yang sangat membantu orang dalam berkomunikasi,whatsapp juga memiliki fitur-fitur menarik.Mulai dari Chatting,melakukan panggilan,berbagi foto,file,video dan bahkan melakukan panggilam video.

Konten [Tampil]
Oprekinaja

Download GBWhatsapp Versi Terbaru 9.70 (ANTI BAN) Update 2019-Lanjut dari penjelasan artikel sebelumnya mengenai aplikasi GBWhatsapp.Aplikasi Whatsapp saat ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan.karena dari waktu ke waktu whatsapp mengalami perkembangan dan menyelesaikan masalah yang ada pada aplikasi ini.


Tentunya kalian memiliki aplikasi Whatsapp kan ? Salah satu aplikasi popular ini memang saat ini dimiliki hampir setiap pengguna smartphone.Disamping kegunaannya yang sangat membantu orang dalam berkomunikasi,whatsapp juga memiliki fitur-fitur menarik.Mulai dari Chatting,melakukan panggilan,berbagi foto,file,video dan bahkan melakukan panggilam video.


Oprekinaja



Whatsapp resmi dapat kalian download secara gratis di Playstore atau Appstore.Namun pada artikel ini saya bukan membahas Whatsapp seperti pada umumnya.Saya akan membahas aplikasi Whatsapp yang sudah di modifikasi.Salah satunya GBWhatsapp,penasaran?

Sebelumnya,apakah kalian bosan dengan tampilan Whatsapp yang gitu-gitu aja?atau merasa jenuh dengan fitur-fiturnya yang terbatas?
Memang kebanyakan orang beranggapan whatsapp kurang canggih,sehingga beberapa orang memodifikasi aplikasi ini agar lebih menarik.Nah,hal ini akan saya ulas di bawah ini.


Download GBWhatsapp Versi Terbaru 9.70 (ANTI BAN) Update 2019

Sebelum kita membahas Lebih jauh,Pada tanggal 2 Agustus 2019,GB Mods mengumumkan melalui halaman Facebooknya bahwa perkembangan GB Whatsapp telah sepenuhnya dihentikan.


Mangkanya,kami menyediakan alternatif lain untuk kalian.GB Whatsapp kali ini di kembangkan oleh SamMods dengan Fitur yang kurang lebih memiliki kesamaan dengan GB Whatsapp yang dikembangkan Oleh Official Plus atau GBMods.

1.Fitur-Fitur GB Whatsapp

Aplikasi GBWhatsapp ini memiliki banyak fitur atau kelebihan yang dapat digunakan,Seperti menyembunyikan "Last Seen",menyembunyikan tanda pesan diterima dan di baca,merubah Tema menarik yang dapat kalian Download,merubah Icon aplikasi sesuka kalian.

Berikut Daftar Selengkapnya
  1. Dapat merubah Tema menarik dan memiliki Ratusan Tema-tema keren.
  2. DIdasarkan pada versi terbaru Whatsapp.
  3. Dapat menyembunyikan Centang Biru dan Centang dua.
  4. Dapat mengirimkan 100 dokumen dalam satu waktu.
  5. Bisa menyembunyikan tanda "typing" pada saat mengetik pesan.
  6. Mengunci aplikasi GBWhatsapp tanpa aplikasj pihak ketiga.
  7. Mengirim pesan kepada nomor yang tidak di save.
  8. Download Status Story Milik orang lain.
  9. Membaca pesan yang sudah di hapus.
  10. Dapat mengirimkan pesan secara terjadwal.
  11. Dapat mengirim file dalam berbagai format selain gambar dan video.
  12. Dapat menyembunyikan status dari kontak
  13. Bisa menyembunyikan status online dan foto Profil.
  14. Bisa membalas pesan dengan otomatis melalui settingan detail.
  15. Dapat menggunakan dua akun tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.
  16. Mengganti Ikon aplikasi sesuka kalian.
  17. Dan masih banyak lagi.
  • Memperpanjang Kadaluarsa aplikasi
  • Menambah kembali pengaturan privasi GBWhatsapp yang asli (Original)
  • Dan juga perbaikan lainnya.


Bagaimana Fitur-fitur yang di sediakan pada aplikasi GBWhatsapp ini ? Keren dan menarik bukan ? Dan pastinya fitur-fitur diatas tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp resmi yang tersedia di playstore.
Jika kalian minat dan tertarik dengan aplikasi GbWhatsapp Anti Baned ini yuk download pada Link diakhir artikel ini.Dan untuk Cara Install aplikasi GBWhatsapp Anti Banned sebagai berikut.

Cara Install Aplikasi GbWhatsapp Anti Ban 9.70 Terbaru


1.Langkah 1
  • Sebelumnya masuk proses Installasi,pertama kalian masuk menu Pengaturan>>Security,lalu centang Unknown Source.


2.Langkah 2
  • Pastikan kalian sudah mendownload aplikasi GBWhatsapp Anti Ban 9.70 pada link di bawah artikel ini.
3.Langkah 3
  • Jika sudah berhasil terdownload,Klik hasil download-an kalian nantinya akan masuk pada halaman proses installasi aplikasi pada umumnya.Lanjutkan dengan klik Install,tunggu sampai proses installasi selesai.


4.Jika sudah Terinstall maka aplikasi siap di gunakan.



Download

  • Jika kalian sudah membaca artikel diatas,sekarang saya akan membagikan Link Download kepada kalian secara gratis,Silahkan Klik Link Download Di bawah ini.


Jika dari kalian pengguna GBWhatsapp yang sebelumnya terkena pemblokiran sementara dari whatsapp silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini sebelum menginstall GBWhatsapp Anti Ban versi 9.70 di atas.



  1. Uninstall atau hapus terlebih dahulu GBWhatsapp yang sudah kalian install sebelumnya.
  2. Install GBWhatsapp Anti Ban v9.70 di atas dan daftarkan nomor kalian seperti biasa.
  3. Silahkan kalian Restore data chat yang sudah kalian cadangkan (Jika ada).

Beritahu jika Link Download ERROR

Bagi kalian mempunyai masalah pada saat proses installasi atau Link tersebut Error kalian dapat melaporkan dengan cara mengirimkan email ke ahmaddewantoro49@gmail.com.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan dalam artikel ini,semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua .dan mohon maaf jika dalam artikel ini terdapat kesalahan dalam kata maupun penulisan .jika artikel ini bagus menurut kamu,kamu bisa share dan comment artikel ini di bawah postingan .Comment kalian sangat berguna dalam perkembangan blog ini .Sekian dan terimakasih.

0 Response to "Download GBWhatsapp Versi Terbaru 9.70 (ANTI BAN) Update 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel