-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tutorial Mudah Buat Blog di Blogspot Pemula dengan Android

Tutorial Mudah Buat Blog di Blogspot Pemula dengan Android,Cara mudah buat blog pemula

Konten [Tampil]
Tutorial Mudah Buat Blog di Blogspot Pemula dengan Android
Oprekinaja
Tutorial Mudah Buat Blog di Blogspot Pemula dengan Android-Assalamualaikum Sobat Oprek,Kalian gemar menulis? Ide kalian banyak?Bingung ingin mengembangkan keterampilan menulis kalian? Blog jawabannya,kalian dapat kembangkan hobi dan keterampilan menulis kalian dalam artikel.Disamping itu Artikel yang kalian buat akan sangat bermanfaat untuk orang yang membacanya.Nah,Artikel kali ini akan membahas tentang tutorial membuat Blog di blogspot dengan mudah dalam waktu singkat dengan menggunakan Smartphone android.Blogspot adalah salah satu website alternatif untuk membuat Blog yang saat ini banyak dipakai oleh blogger-blogger pemula.Blogspot sangat mudah di mudahkan,dan memiliki banyak fitur yang sangat memudahkan kita dalam membuat blog.Dalam blogspot kita dapat membuat artikel yang menarik,Mengedit Html,merubah tampilan,dan menerapkan banyak widget keren untuk menyokong banyaknya pengunjung untuk membaca artikel kita.

Langkah- Langkahnya sebagai berikut :

  1. Langkah pertama kalian Buka Browser kesayangan kalian dan kunjungi https://www.blogger.com/ 

  2. Jika kalian belum memiliki akun google silahkan kalian buat dahulu.Caranya bisa kalian lihat pada tautan ini,jika sudah ada Klik "Buat Blog". 
  3. Silahkan kalian pilih dan klik akun google yang ingin kalian tautkan pada Blog. 
  4. Buat Nama Profil lalu klik "Continue to Blogger" 
  5. Setelah itu kalian akan di arahkan pada halaman Dashboard Blog.Pilih "Create New Blog" atau "Buat Blog Baru". 
  6. Ketik Nama Blog dan Link Website serta tema atau templete dasar blog kalian.Gunakan kata yang simple dan mudah diingat.Kalian dapat melihat contoh nama nama Blog menarik di Google. 
  7. Dan selamat Blog baru kalian selesai di buat.Kalian siap membuat artikel menarik dan bermanfaat . 


Kalian dapat merubah tema atau templete menarik yang dapat kalian cari melalui google.Contohnya seperti Blog saya ini,Blig ini menggunakan Templete Evo Magz v4.7 buatan Blogger ternama yaitu mas sugeng .jika kalian ingin menggunakan templete ini kalian bisa download Disini.

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan dalam artikel ini,semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua .dan mohon maaf jika dalam artikel ini terdapat kesalahan dalam kata maupun penulisan .jika artikel ini bagus menurut kamu,kamu bisa share dan comment artikel ini di bawah postingan .Comment kalian sangat berguna dalam perkembangan blog ini .sekian dan terimakasih.
Salam Oprek.

0 Response to "Tutorial Mudah Buat Blog di Blogspot Pemula dengan Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel