-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

3 Langkah mudah cek kuota internet Telkomsel Juli (2022)

Bagi kamu pengguna HP, untuk mengetahui sisa kuota internet telkomsel bisa ikuti 3 langkah ini.Yaitu melalui panggilan,sms dan menggunakan aplikasi .

Konten [Tampil]

Penjelasan

Oprekinaja - Sebagai pengguna smartphone ,Kuota saat ini merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus ada.Dari beberapa kartu SIM yang kita miliki misalnya telkomsel.Terkadang kita sering lupa mengecek sisa kuota internet.Karena kita terlalu fokus menggunakan nya atau kita tidak sadar menggunakan aplikasi yang mungkin menyedot kuota internet seperti bermain game,streaming atau download berbagai aplikasi.

3 Langkah mudah cek kuota internet Telkomsel Juli (2022)



Saat ini oprekinaja akan membagikan tips cara atau langkah cek kuota internet telkomsel terbaru juli (2022).Ada e langkah mudah,berikut informasinya :

Cara cek kuota internet telkomsel terbaru 2022



Dengan kita mengetahui cara cek kuita internet,kalian dapat mengetahui sisa kuota yang sudah kalian habiskan.Serta kalian dapat mengisi ulang kuota internet sebelum habis agar tidak menguras pulsa.Ada 3 cara mudah cek kuota internet Telkomsel,simak caranya di bawah ini :

1.Dengan cara melakukan panggilan atau melalui Dial Phone

Cara pertama untuk cek kuota internet telkomsel yaitu melalui Dial Phone,Kalian klik menu panggilan pada layar smartphone lalu tekan angka *888#,setelah itu lakukan panggilan.

Tunggu beberapa saat akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini,setelah itu ikuti langkah di bawah.

3 Langkah mudah cek kuota internet Telkomsel Juli (2022)
Pencet no (5) cek pulsa dan kuota

3 Langkah mudah cek kuota internet Telkomsel Juli (2022)
Pencet no (3) cek kuota

3 Langkah mudah cek kuota internet Telkomsel Juli (2022)
Pencet no.(2) Cek kuota internet


Jika sudah klik send dan tunggu beberapa saat sampai pihak telkomsel mengirimkan sms melalui nomor *363# mengenai informasi sisa kuota yang kamu miliki.
Klik oke apabila proses selesai seperti gambar di bawah ini.



2.Cek Kuota Telkomsel melalui SMS

Selain via dial phone,kalian juga dapat mengecek sisa kuota internet telkomsel dengan cara mengirimkan SMS/Pesan.Pengecekan kuota dengan via SMS tidak mengeluarkan biaya atau terkurasnya pulsa kalian.

Caranya kalian hanya perlu mengirimkan SMS ke 3636 dengan format pesan di bawah ini.

UL (spasi) INFO kirim ke nomor 3636

atau dapat juga lewat cara mengirimkan isi pesan SMS sebagai berikut:

Flash (spasi) INFO V2 kirim ke 3636

Jika sudah terkirim,kalian hanya perlu menunggu beberapa saat sampai muncul jawaban sms dari nomor 3636 yang berisikan informasi mengenai kuota internet yang sudah terpakai dan sisa kuota yang kalian miliki.

3.Cek kuota internet telkomsel Via Aplikasi Mytelkomsel

Cara terakhir ini mungkin cara yang sangat mudah dan tidak ribet,kamu bisa cek kuota internet telkomsel menggunakan aplikasi mytelkomsel yang dapat kaliapn unduh disini.
Kalian hanya perlu buka aplikasi mytelkomsel atau kalian daftar dahulu jika kalian belum mempunyai akun dengan cara memasukan nomor telepon telkomsel yang kamu miliki.Proses inj hanya kalian lakukan sekali saja saat kalian mendaftar akun.Biasanya saat aplikasi sudah terbuka informasi pulsa atau kuota yang kalian miliki sudah tertera pada halaman depan aplikasi. Jadi kalian akan lebih mudah melihat sisa kuota maupun membeli paket internet.



Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan dalam artikel ini,semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua .dan mohon maaf jika dalam artikel ini terdapat kesalahan dalam kata maupun penulisan .jika artikel ini bagus menurut kalian,kalian bisa share dan comment artikel ini di bawah postingan .Comment kalian sangat berguna dalam perkembangan blog ini .Sekian dan terimakasih.Salam Oprek :).

0 Response to "3 Langkah mudah cek kuota internet Telkomsel Juli (2022)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel