-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Stumble Guys v.0.37 [Latest Version] Download-oprekianaja

Stumble Guys v.0.37 [Latest Version] adalah game multipemain yang dapat kamu download disini.Ini adalah game yang seru untuk dimainkan bersama teman.

Konten [Tampil]

Penjelasan Stumble Guys

Stumble Guys adalah game knockout pesta multipemain masif dengan hingga 32 pemain online yang berniat untuk berjuang melalui level demi level kekacauan yang meningkat, sampai satu pemenang tetap ada! Jika Anda jatuh, mulailah lagi dan lari. Bergabunglah dengan kesenangan berlari tanpa akhir!

Selami serangkaian tantangan konyol dan rintangan aneh, kalahkan saingan Anda dan atasi segalanya untuk menang! Jadi, apakah Anda siap untuk benar-benar musnah? Unduh Stumble Guys, game KO pamungkas sekarang dan ambil bagian dari kegilaan pamungkas ini. Undang juga teman-temanmu dan kalahkan mereka semua!

Fitur Stumble Guys

  • Lari & Lari & Geser melewati lawan
  • Menghindari rintangan yang mendekat
  • Battle Royale multipemain nyata
  • Penuh warna dan desain gila
  • Fisik Lucu
  • Banyak opsi penyesuaian
  • Banyak kegagalan lucu
  • Banyak level yang berbeda
  • Jangan Jatuh, Musuh Knockout, Menangkan dan Jadilah Juara!

CATATAN: game ini masih tahap awal jadi pantau terus kami akan memperbarui secara berkala. Ini bukan permainan yang mudah, apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menang? 

Stumble Guys 0.37 Memperbarui

2022-03-31
- New map: Paint Splash
- Better free rewards, daily free spin
- 4 new skins
- Limited time offers in shop
- UI improvements
- Optimizations so we can enable tournaments
- Ranked Tournaments
- Bug fixes and improvements


Cara Install Aplikasi Pihak ketiga

Bagi kalian yang belum mengetahui cara atau tahap-tahap dalam proses installasi aplikasi dari luar atau pihak ketiga pada android .Kalian dapat melihat caranya di bawah ini


Beritahu jika Link Download ERROR

Bagi kalian mempunyai masalah pada saat proses installasi atau Link tersebut Error kalian dapat melaporkan dengan cara mengirimkan email ke ahmaddewantoro49@gmail.com.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan dalam artikel ini.semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua .dan mohon maaf jika dalam artikel ini terdapat kesalahan dalam kata maupun penulisan .jika artikel ini bagus menurut kalian,kalian bisa share dan comment artikel ini di bawah postingan .Comment kalian sangat berguna dalam perkembangan blog ini .Sekian dan terimakasih.Salam Oprek :)

0 Response to "Stumble Guys v.0.37 [Latest Version] Download-oprekianaja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel