-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Cara mengeluarkan anggota group Whatsapp tanpa diketahui

Terkadang pada Whatsapp group kita kerap melihat anggota group mengirimkan pesan yang tidak bermanfaat.Hal ini membuat anggota lainya geram.

Konten [Tampil]
Oprekinaja - Salah satu kelebihan Whatsapp diantaranya dapat berkomunikasi dan berdiskusi melalui forum atau group.Namun terkadang ada saja anggota dalam group tersebut yang membuat kesan yang tidak baik sehingga membuat anggota lain tidak nyaman.

Penjelasan

Salah satu contoh anggota tersebut mengirimkan informasi yang tidak benar atau Hoax,maupun banyak mengirimkan sticker atau spam yang tidak baik.Yang membuat anggota lain merasa tidak nyaman.

Hal ini kerap membuat banyak anggota yang tidak suka akan hal tersebut berniat untuk meminta mengeluarkan anggota tersebut.Disamping itu mungkin admin group tersebut merasa jika mengeluarkan anggota tersebut takut menyinggung perasaannya.

Untuk mencegah hal tersebut,kalian bisa mengeluarkan anggota yang menimbulkan ketidaknyamanan tersebut secara diam-diam tanpa sepengetahuannya.Hal ini dapat dilakukan ketika forum tersebut cukup ramai sehingga notifikasi akan cepat tertutupi.

Kalian hanya memerlukan nomor baru yang nantinya akan kalian gunakan sebagai pengalih atau tumbal dalam tindakan ini.Berikut Cara mengeluarkan anggota group Whatsapp tanpa diketahui.

Cara mengeluarkan anggota group Whatsapp tanpa diketahui

1.Undang nomor baru yang sudah kalian siapkan sebelumnya bersamaan dengan anggota group whatsapp lainnya disaat group tengah ramai dengan percakapan.Sebelum itu pastikan nomor baru tersebut tidak mempunyai nama dan foto Profil demi keamanan.

2.Secara diam-diam Nomor baru tersebut kalian jadikan Admin.

3.Melalui whatsapp nomor baru,keluarkan anggota group yang kalian inginkan.

Dengan demikian,notifikasi yang akan diterima anggota yang dikeluarkan tersebut melihat nomor baru yang tidak dikenal sebagai pihak yang mengeluarkan anggota tersebut.

Atau kalian bisa melakukan dengan cara lain tanpa harus mengeluarkan anggota tersebut.Namun jangan menjadikan anggota tersebut sebagai admin.Lalu kalian ubah pengaturan group Whatsapp menjadi hanya admin yang dapat mengirimkan pesan di percakapan.

Sehingga pesan di group tersebut tidak terganggu terhindar dari pesan yang tidak menyenangkan.

Akhir Kata

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan dalam Artikel ini.Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta memberikan nilai positif untuk kalian semua.Mohon maaf jika dalam artikel ini terdapat kesalahan dalam penulisan kata atau menyinggung kalian.Jika artikel ini bagus menurut kalian,kalian bisa share dan Comment artikel ini di bawah postingan.Comment kalian akan sangat berguna bagi perkembangan blog ini.Sekian dan terimakasih.Salam Oprek 😊


0 Response to "Cara mengeluarkan anggota group Whatsapp tanpa diketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel