-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Cara Mudah Berhenti Berlangganan Paket Darurat di Telkomsel

Konten [Tampil]


Oprekinaja - Paket Darurat merupakan Fitur yang diunggulkan pada Operator Telkomsel.Selain itu paket darurat menjadi fitur yang sangat berguna bagi pengguna disaat Darurat atau terdesak.

Namun pada saat paket darurat ini sudah tidak digunakan masih banyak pengguna yang tidak tahu bagaimana cara berhenti berlangganan paket darurat dari Telkomsel.

Hal ini menjadi sangat penting untuk diketahui,pasalnya paket darurat yang terus aktif akan menimbulkan masalah bagi penggunanya.Apalagi disaat kalian mengisi pulsa dikemudian hari,pulsa kalian akan terus tersedot oleh pulsa darurat ini jika kalian tidak berhenti berlangganan.

Untuk menghentikan fitur paket darurat ada beberapa cara yang dapat kalian coba.Mulai dari melalui Kode Dial,Menu Sms maupun melalui aplikasi MyTelkomsel.

Tentunya beberapa cara diatas memiliki kelebihannya masing-masing.

Cara mematikan Paket Darurat Telkomsel Via Kode Dial


Bagi kalian yang suka atau sering menggunakan kode dial untuk segala aktivitas di Telkomsel.Kalian dapat menggunakan Kode dial tersebut untuk membantu kalian mematikan paket darurat di telkomsel.Untuk caranya di bawah ini.

  1. Pertama-tama kalian buka menu Telepon pada Smartphone kalian
  2. Kemudian masukan atau ketik kode dial *363# atau *567# ,lalu tekan Call atau panggil.
  3. Tunggu proses USSD selesai berjalan dan kalian akan masuk menu utama pada layanan telkomsel.
  4. Selanjutnya kalian pilik opsi "Paket Lainnya",lalu akan muncul beberapa menu lainnya.
  5. Setelah itu Pilih menu atau opsi "Berhenti/S&K" lalu pilih lagi "Berhenti".
  6. Otomatis kalian akan mendapatkan notifikasi "Permintaan sedang di proses".
  7. Klik saja OK kemudian beberapa saat sampai kalian mendapatkan pesan dari Telkomsel.
  8. Jika sudah kalian dinyatakan sudah berhasil berhenti langganan paket darurat telkomsel melalui kode Dial.
oprekinaja.eu.org



Cara mematikan Paket Darurat Telkomsel Via Sms atau pesan


Selain menggunakan kode dial pada telepon.Kalian juga dapat mematikan paket darurat di telkomsel menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan Sms atau pesan.

Termasuk paket darurat ini kalian dapat menggunakan cara di bawah ini :
  1. Pertama bukalah menu Pesan yang ada pasa smartphone kalian.
  2. Kemudian pilih icon + yang ada di bawah kanan pada menu utama pesan.
  3. Setelah itu ketik STOP ,lalu kirim ke 3636 atau 5111.
  4. Tunggu beberapa saat setelah itu kalian akan mendapatkan balasan pesan .
  5. Setelah mendapat balasan kalian sudah berhasil berhenti berlangganan paket darurat di telkomsel dengan menggunakan menu Sms atau pesan yang ada pada smartphone kalian.

oprekinaja - mytelkomsel

Cara mematikan paket darurat telkomsel via aplikasi MyTelkomsel


Selanjutnya cara yang terakhir adalah cara yang paling simple dibandingan kedua cara diatas.Yaitu menggunakan aplikasi MyTelkomsel.Cara ini menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang anti ribet.

Selain sangat mudah dan simple,cara ini juga tidak di kenakan biaya sama sekali alias gratis karena dilakukan secara online.Kalian hanya perlu data internet untuk menggunakannya.Berikut di bawah ini caranya.

  1. Apabila kalian belum memiliki aplikasi MyTelkomsel silahkan kalian install terlebih dahulu di Playstore atau Appstore pada smartphone kalian.
  2. Jika sudah kalian buka aplikasi Mytelkomsel kemudian pilih menu sign up pada halaman awal.Setelah itu masukan Data Diri dan Nomor telepon yang kalian miliki.
  3. Klik Sign up kemudian tunggu beberapa saat,Kalian akan menerima kode verifikasi yang akan masuk melalui pesan atau sms.
  4. Salin kode tersebut kemudian masukan pada aplikasi,lalu tekan Konfirmasi.
  5. Otomatis kalian akan di arahkan pada halaman utama aplikasi atau beranda.
  6. Pilihlah menu Paket Internet,maka kalian akan di arahkan pada kolom daftar paket internet yang sedang aktif yang kalian miliki.
  7. Klik paket internet Darurat,lalu pilih opsi Berhenti Berlangganan.
  8. Tekan lagi Berhenti dan tunggu sampai kalian mendapat pesan mengenai pemberhentian paket yang baru saja kalian lakukan.
  9. Bila sudah maka kalian telah berhasil mamatikan berlangganan paket internet darurat pada telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dengan sangat Mudah
Untuk kalian yang hendak menggunakan paket darurat telkomsel,tentunya kalian juga perlh mengetahui cara memberhentikan berlangganan paket internet tersebut .Agar jika kalian mengisi ulang pulsa dikemudian hari.Pulsa kalian tidak terpotong hanya karena kalian masih belum mematikan langganan paket darurat tersebut.

Semoga pembahasan diatas mengenai Cara mudah berhenti berlangganan paket darurat telkomsel dapat menambah pengetahuan kalian dan dapat bermanfaat untuk kalian semua di kemudian hari .Tentunya pada saat kalian terdesak membutuhkan Paket Darurat untuk melancarkan segala aktivitas di Smartphone kalian.

0 Response to "Cara Mudah Berhenti Berlangganan Paket Darurat di Telkomsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel