-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Cara mudah Transfer Chat Whatsapp dengan Kode QR

Konten [Tampil]



Oprekinaja - Whatsapp kini memiliki fitur transfer riyawat obrolan yang menyederhakan proses untuk mendapatkan obrolan dan file kalian diperangkat baru tanpa menggunakan cadangan cloud.

Dengan fitur baru ini,pengguna mendapatkan kode QR diperangkat lama mereka yang berisi riyawat cadangan mereka yang kemudian akan di transfer secara local ke ponsel baru mereka melalui Wi-Fi Derect.

Fitur pemulihan obrolan baru masih diluncurkan untuk pengguna Whatsapp Beta dan hanya tersedia untuk transfer OS yang sama untuk saat ini yaitu dari Android ke android dan dari IOS ke IOS .

Prosesnya cukup mudah,yaitu sebagai berikut : Masuk ke tab setelah atau pengaturan yang ada pada whatsapp => Obrolan => Transfer Obrolan dimana anda akan melihat opsi baru jika fitur ini tersedia untuk kalian.

Perusahaan induk Whatsapp Meta mengatakan data riwayat obrolan hanya dibagikan antara dua perangkat dan sepenuhnya di enkripsi selama proses transfernya.

Fitur ini juga sangat berguna jika kalian memiliki cadangan yang lebih besar yang tidak muat pada penyimpanan cloud kalian .Makadari itu fitur ini sangat berguna bagi pengguna whatsapp yang ingin transfer riwayat obrolan.

0 Response to "Cara mudah Transfer Chat Whatsapp dengan Kode QR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel